Osama Ancam Perancis Karena Mendukung Amerika

Rakaman tape itu diperoleh stasiun televisi  Al-Jazeera sebelum disiarkan dalam situsnya tadi malam. Dalam rekaman itu Osama menyatakan bahwa Perancis telah membantu AS membunuh wanita dan anak-anak Islam di Afghanistan.

Osama mengatakan bahwa  penculikan lima warga Perancis di Nigeria pada bulan lalu merupakan reaksi atas penindasan Perancis terhadap orang Islam.

“Wajar atau tidak, jika kamu ikut menjajah tanah kami dengan mendukung Amerika yang membunuhi wanita dan anak-anak kami tetapi kamu ingin hidup aman dan selamat?”tegas Osama.

Osama berkata jika Perancis ingin selamat, harus meghentikan penindasan dengan cara menarik diri dari perang di Afghanistan.

Osama menegaskan bahwa,” Jika kamu membunuh maka kamu akan dibunuh. Bila kamu menangkap, kamu juga akan ditangkap. Ketika kamu mengancam keselamatan kami, keselamatan kamu juga terancam,”

Kebenaran rekaman itu belum dipastikan, namun suara di dalamnya sama dengan rakaman yang disiarkan sebelumnya.

Menteri Dalam Negeri Perancis, Brice Hortefeux memberitahu Parlemen bahwa risiko ancaman terhadap Perancis adalah benar dan pihak berkuasa harus selalu berjaga-jaga, beberapa jam setelah rekaman itu disiarkan. – (AP/ut/r)

 

BACA JUGA  Barat Diminta Tidak Mencampuri Urusan Arab
No Response

Leave a reply "Osama Ancam Perancis Karena Mendukung Amerika"